Sugeng Rawuh ....

Selamat datang para pecinta kuliner di Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Kartosuro Cabang Purwokerto, Tegal dan Pekalongan yang " Garing diluar, empuk didalam "

Jumat, 11 Juni 2010

Bebek Goreng Bangkitkan Selera Makan Putra - Putri Anda


Kemarin sore seorang anak laki - laki berusia dua tahun berteriak pada ibunya "BEBEK" hingga dua kali di depan meja kasir. Saya hanya tersenyum lalu menyapa si dedek kecil yang hari itu menggunakan baju orange, celana pendek hitam dan dengan sepatunya yang mungil.

Kejadian ini sudah kesekian kalinya saya alami sendiri di outlet kami yang ada di Jl. Sultan Agung 63 Tegal. Sehingga saya berpikir memang luar biasa resep yang diciptakan H. Slamet sampai - sampai anak - anak kecil juga antusias dengan menu andalan kami ini.

Begitu pula ketika dua minggu outlet kedua kami ini di Tegal baru diresmikan. Saya berbincang dengan salah satu pelanggan yang kebetulan berasal dari luar kota. Sebut saja Ibu Lely yang mengatakan bahwa putranya dari sejak pagi hingga sore sebelum datang ke outlet Bebek Goreng H. Slamet sama sekali tidak mau makan. Namun keadaan berbalik 180 derajat ketika berkunjung ke outlet kami. Putra Bu Lely menghabiskan satu setengah porsi sendiri padahal masih berusia lima tahun.

Memang biiasanya orang tua memiliki kendala dengan pola makan putra - putrinya yang malas untuk makan bahkan tidak mau makan. Nah, bagi Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu yang memiliki putra - putri yang sulit dalam hal makan, coba dengan cara yang pernah Ibu Lely lakukan pada putranya mengajak ke outlet - outlet kami yang tersebar di Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Kudus, Pati dan Bali. Mudah - mudahan putra - putri anda menjadi doyan makan dan anda tidak kesulitan lagi untuk mengatur pola makan putra - putri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar