Sugeng Rawuh ....

Selamat datang para pecinta kuliner di Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Kartosuro Cabang Purwokerto, Tegal dan Pekalongan yang " Garing diluar, empuk didalam "

Sabtu, 10 April 2010

Trend Baru Makan di Bebek Goreng H. Slamet GOR Purwokerto


Akhir - akhir ini warung makan Bebek Goreng H. Slamet yang beralamat di Jl. Suharso no. 999 [300m sebelah timur GOR Purwokerto] jadi trend sebagai tempat nongkrong plus makan bagi anak - anak muda di Purwokerto.

Mereka berasal dari berbagai kalangan antara lain club - club mobil, rekan - rekan penggemar fotografi, para excutive muda dan masih banyak lagi. Selain itu sering juga yang datang adalah keluarga bersama rombongan.

Ini terbukti dengan membanjirnya pelanggan terutama di saat - saat jam makan siang dan makan malam. Bahkan setiap kali pasokan daging bebek ditambahkan selalu laris manis. Hampir setiap hari para karyawan kewalahan untuk dapat melayani pelanggan yang tidak surut dari mulai pagi hari hingga matahari terbenam.

Menyikapi hal ini, team work secara menyeluruh berusaha mencoba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, baik itu pelanggan yang baru maupun pelanggan setia yang sudah kerap kali datang untuk menikmati baik kelezatan Bebek Gorengnya, pelayanan maupun suasana yang nyaman.

Kenyamanan adalah hal yang selalu diprioritaskan di sini, bahkan kritik dan saran yang dilontarkan oleh para pelanggan langsung ditindak lanjuti. Sebutkan saja Bapak Manto dari Cilacap yang datang bersama keluarga memberikan sarannya untuk menyediakan hiburan seperti band akustik dan pada hari ini sudah langsung direalisasikan. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Bebek Goreng H. Slamet yang tidak pandang bulu untuk memberikan pelayanan yang optimal.

Kami sangat menyadari banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dan sudah pasti pendapat dari pelanggan akan menjadi fondasi yang baik untuk Bebek Goreng H. Slamet yang berada di dekat gelanggang olah raga kebanggaan masyarakat Purwokerto.

Selain memiliki parkir yang luas, gazebo, lesehan dan mushola warung ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum. Kesigapan para pramusaji juga menjadi andalan warung makan ini yang baru saja dibuka secara resmi sejak bulan Februari 2010.

Penyesuaian - penyesuaian seperti ini tidak lain untuk mengimbangi cita rasa bebek gorengnya yang memang luar biasa, sebab tidak semua pengusaha bebek goreng sanggup menyajikan kelembutannya dan rasanya yang gurih hingga sampai ke tulang. Ini menjadi luar biasa lagi manakala sambal korek yang istimewa dan sambal terasinya yang selalu habis dipertengahan hari.

Keleluasan pelanggan ditambah lagi dengan lalapannya yang selalu segar dan pelanggan diperbolehkan untuk mengambil sebanyak yang mereka perlukan. Begitu pula dengan sambalnya yang istimewa pelanggan pun boleh meminta kembali.

Mungkin akan lebih afdol jika pemaparan tersebut di atas dibuktikan sendiri jika datang ke Jl. Suharso No.999 Purwokerto. Warung Bebek Goreng H. Slamet buka mulai pk. 06.30 pagi hingga habis.

Jadi, tunggu apalagi jika memang menggemari daging bebek tak perlu ragu - ragu untuk datang dan mencicipi kelezatannya.

salam hangat selalu dari kami
-Bebek Goreng H. Slamet GOR Purwokerto-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar